Digitalisasi Pengelolaan Dokumen Kontrol Zona Integritas Dan AMPUH (SI ADONARA)

:: Pengadilan Negeri Lembata Kelas II ::

Data Aktivitas

Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4)

No Penilaian Tindak Lanjut dan Progres Keterangan Bkt Data Dukung
#a Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 84,50% yang berada pada kategori "BAIK" berdasarkan Laporan Hasil Survei Indek Kepuasan Masyarakat  pada Pengadilan Negeri Lembata

a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala

b. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan tidak berkala

c. Belum ada survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

#b Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

Hasil survey kepuasan masyarakat ini dapat diakses langsung melalui website Pengadilan Negeri Lembata

a. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb)

c. Hasil survei kepuasan masyarakat sulit diakses melalui berbagai media

#c Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat

Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat adanya rekomendasi yang didasarkan atas saran-saran yang diberikan responden sebagaimana disampaikan dalam laporan IKM Tahun 2018

a. Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat

b. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian besar hasil survey kepuasan masyarakat

c. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian kecil hasil survey kepuasan masyarakat

d. Belum dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat