Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4)
No | Penilaian | Tindak Lanjut dan Progres | Keterangan | Bkt Data Dukung |
---|---|---|---|---|
#a | Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan | Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 84,50% yang berada pada kategori "BAIK" berdasarkan Laporan Hasil Survei Indek Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Negeri Lembata |
a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala b. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan tidak berkala c. Belum ada survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
|
#b | Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka | Hasil survey kepuasan masyarakat ini dapat diakses langsung melalui website Pengadilan Negeri Lembata |
a. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb) b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb) c. Hasil survei kepuasan masyarakat sulit diakses melalui berbagai media |
|
#c | Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat | Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat adanya rekomendasi yang didasarkan atas saran-saran yang diberikan responden sebagaimana disampaikan dalam laporan IKM Tahun 2018 |
a. Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat b. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian besar hasil survey kepuasan masyarakat c. Dilakukan tindak lanjut atas sebagian kecil hasil survey kepuasan masyarakat d. Belum dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |