Digitalisasi Pengelolaan Dokumen Kontrol Zona Integritas Dan AMPUH (SI ADONARA)

:: Pengadilan Negeri Lembata Kelas II ::

Data Aktivitas

Pengaduan Masyarakat (3)

No Penilaian Tindak Lanjut dan Progres Keterangan Bkt Data Dukung
#a Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan

Unit kerja Pengadilan Negeri Lembata telah mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait pengaduan masyarakat yang sesuai dengan karakteristik unit kerja

a. Jika unit kerja mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait pengaduan masyarakat yang sesuai dengan karakteristik unit kerja; 

b. Jika unit kerja telah mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; 

c. Jika unit kerja telah mengimplementasikan sebagian besar kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ; 

d. Jika  unit kerja telah mengimplementasikan sebagian kecil kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi 

#b Hasil penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

Seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja Pengadilan Negeri Lembata

a. Jika seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;

b. Jika sebagian besar Hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;

c. Jika sebagian kecil Hasil penanganan pengaduan masyarakat ditindaklanjuti oleh unit kerja;

d. Jika seluruh hasil penanganan pengaduan masyarakat belum ditindaklanjuti oleh unit

#c Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat

Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat setiap bulan 

a. Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan bulanan; 

b.  Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan triwulan; 

c.  Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan semesteran; 

d.  Jika monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat dilakukan tahunan

#d Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

a. Jika seluruh hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti oleh unit kerja;

b. Jika sebagian hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti oleh unit kerja;

c. Jika belum ada hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti unit kerja